Minyak Kelapa dan Tomat Untuk Mengobati Ambeien

Biasanya kita menggunakan minyak kelapa untuk menggoreng atau memasak, dan menggunakan tomat sebagai pelengkap masakan atau di konsumsi langsung atau juga bisa dibuat jus. Kedua bahan ini selain baik digunakan dengan kegunaan tersbut bisa di jadikan obat ambeien alami yang manjur dalam mengatasi penyakit ambeien.
Minyak kelapa dan tomat untuk mengobati ambeien
 Minyak Kelapa dan Tomat Untuk Mengobati Ambeien
Rebus beberapa buah tomat yang sudah masak dalam minyak kelapa selama kira-kira 10 menit, lalu disaring dengan sepotong kain bersih. Setelah dingin oleskan pada wasirnya.

Bisa juga: Gunakan satu butir buah tomat yang di campur dengan satu sendok makan minyak kelapa. Bisa dengan cara melumatkan buah tomat menggunakan blender bersama minyak kelapa, lalu diminum 2 - 3 kali sehari.

Manfaat minyak kelapa murni sangatlah banyak untuk kesehatan tubuh kita. minyak kelapa bersifat anti jamur, sering dugunakan untuk mengobati luka dll. Minyak kelapa sangat baik jika dikombinasikan dengan tomat untuk mengobati ambeien atau wasir.

Tomat mengandung tomatin yang bersifat antiinflamasi digunakan dalam penyembuhan luka dan mengobati jerawat. Tomat juga memiliki sifat antipiretik sebagai penurun demam. Apalagi kandungan serat yang tinggi bermanfaat mengobati ganguan pencernaan seperti diare, sembelit dan wasir.